Senin, 26 Maret 2012

Awal Terbentuk Boyfriend

BOYFRIEND






            Group boyband yang beranggotakan 6 cowok cute ini memang sedang naik daun. Group ini sering disebut-sebut sebagai penerusnya SHINee. Uniknya Boyfriend ini mampu meraih popularitas dalam waktu yang sangat singkat.
            Boyfriend yang digawangi Dong Hyun, Hyun Seung, Jeong Min, si kembar Young Min dan Kwang Min, serta Min Woo ini tampil pertama kali dipanggung ‘M!Countdown’ pada 26 mei 2011 silam. Meskipun baru terbentuk, Boyfriend sebenarnya berisi muka-muka yang sudah sering muncul di televise Korea. Si kembar Young Min dan Kwang Min sudah membintangi 300 iklan sejak mereka masih bayi. Sedang Min Woo pernah tampil di komedi situasi ‘All My Love’ serta menjadi model video klip.
            Video klip Boyfriend Boyband Korea yang bertitle ‘Boyfriend’ ditonton satu juta orang dalam waktu satu minggu. Bahkan 2 hari sebelum Boyfriend tampil untuk pertama kalinya dipanggung musik Korea, forum resmi mereka sudah menembus angka 1000 anggota. Hebaaaaattt..!!
            Baca yaaa, biar lebih jelas dan paham perjalanan terbentuknya Boyband kesayangan kita ini >o<
           


6 maret 2011

Starship entertainment mengungkapkan mereka mau siap-siap untuk debut boyband terbaru mereka. Boyband terbaru yang belum memiliki nama ini pernah diungkapkan di ‘quiz that changes the worl’mc.ketika itu mereka udah muncul sebagai back dancernya K.Will dan pake topeng untuk nutupin wajah mereka.
Seorang wakil bilang “ kami udah selesai merekam judul lagu mereka, tapi kami belum putusin jumlah anggota dan nama mereka. Kami perkirakan jumlah mereka antara 5 atau 6 orang, mereka pasti berbeda dengan boyband-boyband lain”
Saat itu muncul kabar kalau personilnya no min woo, jo kwangmin, jo youngmin, yunho, dan TNT.

23 maret 2011

Starship berbagi foto dua saudara kembar identik dengan sebutan “Jo Twins” yang akan menjadi anggota boyband mereka mendatang.



Revisi 1 : jo youngmin, jo kwangmin, 1 anggota misterius, 2 anggota belum, diketahui.

16 april 2011

Min Woo berhasil dikonfirmasi sebagai anggota resmi. Anggota misterius di quiz that change world adalah min woo.



20 april 2011

Boyfriend memulai aksi manis mereka dengan pemotretan dengan majalah “ceci”  melalui photoshot penggemar mendapat sekilas info bahwa anggota boyfriend lainnya adalah lee jeongmin, dong hyun, dan sun hoo.



27 april 2011

Boyfriend melakukan pemotretan pertama mereka sebagai group. Mereka juga diwawancara oleh majalah elle gadis





22 mei 2011

Starship merilis jaket untuk album mereka berjudul “boyfriend”. Pada baris final, pada baris final 5 anggota boyfriend tetap, tapi sung hoo diganti oleh hyun seung.
Akhir anggota : dong hyun, hyun seung, jeongmin, youngmin, kwangmin, dan min woo.

Gitu dehhhhh ^______^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar