Selasa, 03 April 2012

Boyfriend Lulus Dari W Academy


Boyfriend Lulus Dari W Academy



Boyfriend telah lulus dari reality show pertama mereka, Boyfriend’s W Military Academy, dimana program tersebut ditayangkan oleh stasiun TV Mnet.
Dengan tujuan untuk menjadi bintang global, para member Boyfriend diharuskan melewati training selama delapan minggu sehingga akhirnya mereka bisa lulus. Tepatnya tanggal 1 maret, foto Boyfriend yang tengah mengenakan toga kelulusan telah dipakai.
“Saat pertama kali mengikuti program ini, kami khawatir akan kesulitan,tapi kami bisa belajar banyak” ucap Boyfriend seperti dilansir Allkpop
“Mencoba hal-hal baru yang belum pernah kami lakukan sebelumnya, meningkatkan teamwork dan yang pasti hal ini meninggalkan memory yang indah. Kami merasa apa yang kami pelajari selama delapan minggu ini bakal berpengaruh besar dalam kehidupan kami kedepannya” tambah mereka.
Boyfriend’s W Militery Academy sendiri adalah program yang diset untuk menjadikan Boyfriend bintang hallyu selanjutnya. Donghyun, Jeongmin, Youngmin, Kwangmin, Minwoo, dan Hyunseung ini mempelajari berbagai skill vital seperti kemampuan berbahasa asing, dan berbagai program training lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar